4 Tips Memutihkan Kulit Dengan Alami

4 Tips Memutihkan Kulit Dengan Alami. Siapa yang tidak ingin kulitnya putih? Walaupun ada tapi 90 % orang didunia pasti mau putih, apalagi dengan orang indonesia :D. Bagi kamu yang ingin memutihkan kulit secara alami, bisa mengikuti 4 tips di bawah ini.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Bengkoang
Bengkoang mengandung zat yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan juga menjaga kelembaban kulit. Caranya menggunakannya adalah dengan menumbuk halus bengkoang, kemudian usapkan pada kulit,gunakan seperti masker. Biarkan mengering. Bilas dengan air bersih dan silakan dilakukan secara rutin.
tips memutihkan kulit
2. Menggunakan Bunga sepatu
Tips memutihkan kulit secara alami bisa mempergunakan bunga sepatu. Bunga sepatu dipercaya dapat memutihkan kulit karena dalam bunga sepatu mempunyai kandungan vitamin C dan vitamin E yang sangat efektif untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Caranya menggunakannya adalah  beberapa helai bunga sepatu, tumbuk halus kemudian usapkan pada permukaan kulit. Biarkan mengering kemudian bilas dengan air bersih.
3. Menggunakan Susu
Susu cair segar yang dihasilkan oleh sapi dipercaya dapat memutihkan kulit. Bagi anda yang tidak tahan dengan baunya, anda dapat menggunakan busanya saja, silakan di aduk/kocok agar susunya menghasilkan busa untuk anda gunakan. Dengan Susu, mengusapkan susu segar cair ke permukaan kulit, biarkan mengering kemudian bilas dengan air hangat.
4. Menggunakan Jeruk
Buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurani kerutan dan dapat menghambat penuaan pada kulit. Usahakan sahabat dapat mengkonsumsi jeruk 1 kali dalam sehari. Inilah cara memutihkan kulit dari dalam.

Nah itu tadi adalah 4 Tips memutihkan kulit secara alami. Nantikan post dari saya lagi. Sekian dan Terimakasih.

2 comments

31 Maret 2013 pukul 12.13

follow done, folback http://nendra-pp.blogspot.com

Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!

Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
http://softwarepsr.com/nendra

Terimakasih

1 April 2013 pukul 19.13

wah nais share gan cocok buat ane yang item" manis biar putih haha


jgn lupa kunjung balik ama coment.a yea ~ http://refa24.blogspot.com/

Posting Komentar - Back to Content

Terimakasih Telah Membaca atau Melihat Postingan Saya Diatas.
Jika Ada Yang Kurang Jelas Atau Ada Pertanyaan, Bisa Ditanyakan Melalui Berkomentar Atau Melalui Twitter Dan Facebook.
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Jangan Spam. Dilarang Berkomentar Mengejek, Menggunakan Kata-Kata Kotor dan Mengandung SARA, Serta Menyertakan Link Berbau Porno.
Terimakasih.